Nasty Cherry Hadirkan Banger Baru, 'Shoulda Known Better'

Oleh: admincd - 25 Apr 2020

Band yang bergabung di bawah label Charli XCX, Vroom Vroom Recordings, Nasty Cherry, membuktikan jika mereka merupakan salah satu pendatang baru yang layak dicermati di tahun 2019 lalu.

Selepas 'Win', 'Live Forever' dan 'Music With Your Dad', serta EP debut berjudul "Season 1," kuartet yang terdiri atas Gabbriette Bechtel (vokal), Chloe Chaidez of Kitten (gitar), Georgia Somary (bass) dan Deborah Knox-Hewson (drum) ini datang lagi dengan sebuah single baru berjudul 'Shoulda Known Better'.

Hal ini diumumkan oleh Nasty Cherry melalui akun media sosial mereka, di mana mereka mengungkap cover-art dan juga tanggal rilis single, yaitu tanggal 24 April. Menilik cover, sepertinya Nasty Cherry menjanjikan lagunya akan terdengar seperti datang dari era 2000-an.

UPDATE

'Should Known Better', single comeback Nasty Cherry, membuktikan jika band ini memang pendatang baru yang layak untuk dinantikan sepak terjangnya. Dengan notasi yang bergerak lincah, berpindah tempo dengan mulus, anthem electropop/rock ini menegaskan jika musikalitas Nasty Cherry tidak pernah bersandar pada satu pakem saja.

admincd
More from Creative Disc