Trending News

Blog Post

Rasa Rindu & Kesepian Dalam Single Baru Persembahan gnash, ‘leave’
Music News

Rasa Rindu & Kesepian Dalam Single Baru Persembahan gnash, ‘leave’ 

Dengan isolasi diri yang tengah digalakkan yang menyebabkan banyak yang harus terpisah dengan orang lain, utamanya yang mereka cintai atau kasihi, maka ‘leave’, single baru terbaru milik penyanyi peraih multi-platinum, gnash, terasa hadir dengan sangat pas.

‘leave’ mengungkap perasaan enggan meninggalkan orang yang kita sayangi. Untuk itu gnash menghadirkannya dalam sebuah balada minimalis dengan notasi manis dan dibawakannya dengan penuh perasaan. Dengan ‘leave’ gnash dengan tepat mengungkap rasa rindu dan juga kesepian selepas terpisah dengan sang terkasih.

I’m not saying I know how to save this / I’m just saying we’ve been here before,” nyanyi gnash dengan seolah-olah lelah secara emosional. Pilihan yang cukup tepat, utamanya saat gnash mengutarakan keinginan dan harapan untuk tidak berakhir hidup sendiri.

Lagu ditulis sebelum krisis global pandemi virus Corona mewabah dan menyebabkan jutaan orang harus berdiam diri di rumah saja. Tapi ‘leave’ ternyata sesuai pula dengan situasi terkini. Apalagi ‘leave’ sejatinya bukanlah lagu sedih, karena terlepas melankolisme dalam musik latarnya, ia memendam sebuah harapan yang besar.

Related posts

Leave a Reply