Tash Sultana Rilis Single Baru dengan Video Musik Viral Berjudul 'Pretty Lady'

Oleh: riadini - 14 Apr 2020

Setelah merilis debut albumnya bertajuk “Flow State” di tahun 2018 lalu, penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia, Tash Sultana, kini hadir dengan single baru. Lagu yang kental dengan alunan gitar tersebut berjudul ‘Pretty Lady’ yang mana ditulis dan diproduksinya bersama Corby serta Dann Huma dan menghabiskan waktu hingga enam tahun.

Dalam sebuah pernyataan, penyanyi berusia 24 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia sempat merasa ‘buntu’ untuk menyelesaikan lagu barunya. Hingga pada November 2019, Tash Sultana pun menghabiskan waktu bersama dua musisi yang akhirnya membantunya menyelesaikan lagu tersebut. ‘Pretty Lady’ menjadi lagu pertama yang Tash Sultana tulis bersama musisi lain.

Single ini muncul dengan disertai sebuah video musik yang kini menjadi viral di tengah dahsyatnya pandemi virus Corona. Tash Sultana mengajak sanak saudara, teman-teman serta para penggemar untuk merekam diri mereka yang sedang diisolasi sembari menari diiringi lagu ‘Pretty Lady’. Simak video selengkapnya berikut:

riadini
More from Creative Disc