Trending News

Blog Post

Berkolaborasi Bersama Shallou, Petit Biscuit Rilis Banger Emosional, ‘I Leave Again’
Music News

Berkolaborasi Bersama Shallou, Petit Biscuit Rilis Banger Emosional, ‘I Leave Again’ 

Bintang indie electronic asal Prancis yang masih berusia 20 tahun, Petit Biscuit, datang lagi dengan single barunya selepas hiatus selama 11 bulan lamanya. Ia baru saja melepas sebuah single berjudul ‘I Leave Again’.

Pria bernama asli Mehdi Benjelloun ini tidak sendirian dalam lagunya, karena ada Shallou yang membantu dirinya. Bersama mereka menghadirkan banger electro-indie-pop yang selain mengundang untuk menggerakkan tubuh mengikuti iramanya, tapi juga membuat pendengarnya merasa “biru.” Ada sisi sentimental dan emosional yang kuat dihadirkan Petit Biscuit dalam lagunya.

‘I Leave Again’ merupakan susulan hit musim panas 2019 miliknya, ‘We Were Young’, yang merupakan hasil kolaborasinya bersama JP Cooper. Kali ini ia terhubung dengan produser berbakat sekaligus teman lamanya, Shallou, yang sebelumnya telah meremix lagu milik Petit Biscuit, ‘Problems’.

Fans kedua musisi ini dipastikan akan sangat puas dengan ‘I Leave Again’. Bukan saja karena lagu yang berkisah tentang meninggalkan sebuah hubungan yang telah patah untuk terakhir kalinya ini terdengar mudah direlasikan, tapi juga memadukan ciri khas keduanya dengan baik.

Related posts

Leave a Reply