Berkolaborasi Bersama 6ix9ine, Akon Malah Banjir Kecaman

Oleh: admincd - 10 Jun 2020

Di beberapa kesempatan, Akon selalu menunjukkan dukungannya kepada rapper dan mantan narapidana, 6ix9ine. Sang penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat berdarah Senegal ini kembali menunjukkan dukungannya kepada sang artis asal kota New York dengan melakukan kolaborasi selepas ia keluar dari penjara.

Pada hari Minggu, 7 Juni, sang hitmaker 'FEFE' menghadirkan preview kolaborasinya bersama Akon, 'Locked Up Part 2', melalui video yang diposting di media sosial. Tampak keduanya sedang berada di sebuah studio saat membawakan preview lagunya.

Tapi sambutan untuk kolaborasi ini tidak semuanya manis dan positif. Akon malah banjir kecaman, baik dari netizen maupun rekan-rekannya sesama musisi. Rapper Ice Billion Berg menyebutkan di media sosial jika Akon telah kehilangan rasa hormat dari dirinya. Menurutnya Akon sudah meremehkan komunitas kulit hitam Amerika dengan bekerjasama bersama "musuh."

Sementara itu rapper Boskoe 100 meminta Akon untuk kembali dan bertanya-tanya kenapa mau bekerjasama dengan "si pengadu dengan wig pelangi?" Ada yang beranggapan Akon sudah membuat malu masyarakat Senegal karena masih mau berhubungan dengan seorang Meksiko yang menyebut perkataan seperti "n***a" ke kalangan kulit hitam.

Styles P, yang tampil di lagu orisinalnya menolak untuk diseret dalam banjir kecaman kepada Akon. Ia selalu menganggap Akon sebagai saudara, namun sudah lama tidak bertemu atau berbicara satu sama lain. Jalan mereka kini sudah berbeda.

admincd
More from Creative Disc