Trending News

Blog Post

Black Eyed Peas & Shakira Hadirkan Banger Catchy ‘GIRL LIKE ME’
CREDIT: Epic Records
Music News

Black Eyed Peas & Shakira Hadirkan Banger Catchy ‘GIRL LIKE ME’ 

Black Eyed Peas benar-benar ingin habis-habisan menghadirkan banger dalam barisan single mutakhir mereka yang kemudian digabung dalam album “Translation” yang baru saja dirilis. Selepas ‘Ritmo (Bad Boys For Life)’, ‘Mamacita’ atau ‘No Mañana’, kini mereka menyusulnya dengan ‘GIRL LIKE ME’.

Sesuai dengan semangat Latin yang ada dalam album tadi, maka ‘GIRL LIKE ME’ juga mengusung nuansa yang sama. Pastinya ada bintang Latin yang diajak serta dalam lagunya, yang kali ini adalah langsung sang Ratu Pop Latin, Shakira.

Bersama mereka menghadirkan sebuah banger musim panas dengan club-beat yang sangat catchy dan langsung membius perhatian hanya dalam sekali dengar saja. Shakira dengan vokal khasnya jelas menjadi sajian utama, apalagi saat ia melakukan “sirkus” dalam nyanyiannya, termasuk falsetto yang unik.

Lagu dimulai dengan will.i.am yang mengaku sedang mencari kekasih yang mirip Shakira, tentu saja. Inggris bukan satu-satunya bahasa yang diusung, karena pastinya Spanyol juga dikedepankan, sehingga ‘GIRL LIKE ME’ menjadi sebuah track bilingual yang prima. Shakira juga bertugas sebagai produser bersam will.i.am dan Johnny Goldstein.

Related posts

Leave a Reply