Trending News

Blog Post

Duo Seeb Berkolaborasi Bersama Zak Abel Dalam Banger Mellow ‘Sad In Scandinavia’
CREDIT: TotalNtertainment
Music News

Duo Seeb Berkolaborasi Bersama Zak Abel Dalam Banger Mellow ‘Sad In Scandinavia’ 

Duo pengusung EDM asal Norwegia, Seeb, baru saja merilis sebuah single baru berjudul ‘Sad In Scandinavia’. Mereka tentu saja tidak sendiri karena mengajak penyanyi dan penulis lagu Zak Abel untuk berkolaborasi.

Dirilis Positiva di tanggal 12 Juni yang lalu, ‘Sad In Scandinivia’ juga judul untuk album baru Seeb, yang bagian pertamanya dan terdiri atas 5 buah track, akan dirilis di tanggal 24 Juli.

Sesuai judulnya, ‘Sad In Scandinavia’ terdengar agak mellow, namun karena ini Seeb yang kita bicarakan, maka tentu saja lagunya disajikan sebagai banger yang enerjetik dengan latar deep house yang anthemik. Dibalut dengan semangat Nordic Noir, lagu juga terinspirasi dengan riff ala disko.

Seeb menyebutkan jika ‘Sad In Scandinavia’ adalah gambaran mereka dari perpaduan antara terang dan gelap, seperti halnya kehidupan di utara Skandinavia. Selalu berubah namun tetap pasti dan konstan. Melankolia juga selalu menjadi bagian dari musik dan kultur Skandinavia, sehingga menjadi inspirasi terbesar Seeb untuk lagunya.

Related posts

Leave a Reply