Trending News

Blog Post

Utamakan Bisnis Skincare, Rihanna Tunda Perilisan Album
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 12: Rihanna performs onstage during Rihanna's 5th Annual Diamond Ball Benefitting The Clara Lionel Foundation at Cipriani Wall Street on September 12, 2019 in New York City. (Photo by Dave Kotinsky/Getty Images for Diamond Ball)
Music News

Utamakan Bisnis Skincare, Rihanna Tunda Perilisan Album 

Kabar tak sedap untuk para Navy yang sudah tidak sabar menunggu album baru sang idola, Rihanna. Sebuah info terbaru menyebutkan jika RiRi memilih untuk (kembali) menunda perilisan albumnya karena lebih mengutamakan bisnis skincare miliknya.

Penyebabnya ternyata adalah pandemi virus Corona yang telah memberi pengaruh besar pada perkembangan bisnis hiburan, termasuk industri musik. RiRi disebutkan menganggap jika situasi sekarang tidak ideal untuk merilis album baru.

Hal ini diungkap oleh The Sun, di mana sumber mereka menyebutkan jika album kesembilan sang hitmaker ‘Umbrella’ ini ditunda untuk waktu yang belum ditentukan. RiRi ingin meraup pundi-pundi yang besar justru dari bisnis kecantikannya dan merencanakan sebuah merek skincare yang berada di barisan Fenty Cosmetics miliknya. Kabarnya produk skincare artis yang kini berbasis di London ini akan bernama Buff Ryder.

Belum ada tanggapan dari pihak RiRi tentang kabar ini. Album terakhir yang dirilisnya adalah “Anti” di tahun 2016 lalu.

Related posts

Leave a Reply