Trending News

Blog Post

CL “2NE1” Comeback Dengan Banger Bilingual, ‘Post Up’
CREDIT: SuneV
Music News

CL “2NE1” Comeback Dengan Banger Bilingual, ‘Post Up’ 

Sebagai bagian dari girl group 2NE1, CL turut berjasa dalam memperlebar sayap K-Pop secara global. Jelang bubarnya kuartet tersebut, CL mulai aktif bersolo karir, termasuk dengan hits single seperti ‘The Baddest Female.’

Sayangnya rencana album solo sang bintang berusia 29 tahun tidak berjalan mulus, karena tidak kunjung dilepas meski telah selesai dikerjakan. Bahkan CL bisa dikatakan “menghilang” di sepanjang tahun lalu, saat ia berpisah dengan label Korea yang dulu menaunginya.

Tapi dengan berstatus “freelance”, rupanya CL telah menemukan kebebasannya untuk berkarya. Yang dibuktikan dengan sebuah single comeback yang telah disiapkan. Berjudul ‘Post Up’, lagu yang diproduseri HOlly & Bauer menampilan CL ngerap secara bilingual melalui latar electronic dengan bassline tebal.

Durasinya memang singkat, kurang dari dua menit, namun pastinya adalah sebuah banger yang anthemik. Apakah ini sekedar “teaser” untuk single yang lebih panjang? Ditunggu saja. Untuk sementara, simak ‘Post Up’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply