COIN Kembali dengan Single Baru Mereka, 'You Are The Traffic'

Oleh: welly - 22 Sep 2020

Trio alt-pop COIN kembali dengan single terbaru, ‘You Are The Traffic’. Lagu ini menunjukkan kemampuan band ini untuk membuat lagu pop yang sangat catchy dengan chorus yang penuh melodi.

‘You Are The Traffic’ merupakan lagu pertama dari EP Indigo-Violet yang rilis pada 22 Oktober. Album ini juga menjadi bagian dari proyek yang terdiri dari tiga bagian, yang berjudul Rainbow MixTape. Lagu-lagu di dalam album mereka memiliki konsep sesuai mood yang direpresentasikan oleh warna yang menjadi judunya. Ketiga album ini akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Trilogi album dari COIN ini merupakah karya terbaru sejak album mereka Dreamland yang dirilis awal tahun 2020. Album ini sudah didengarkan lebih dari 90 juta kali dan merupakan rilis pertama dari label milik COIN, Committee for Sound and Mind, yang juga bekerjasama dengan AWAL.

Setelah menjadi opening act untuk band-band seperti The 1975 serta tur di beberapa venue di Amerika, COIN dan 5 Seconds of Summer akan melakukan tur bersama berjudul “No Shame Tour” pada musim semi tahun depan. Kedua band ini akan tampil di berbagai venue di penjuru UK.

Sejak single breakthrough mereka yang berjudul “Talk Too Much” pada tahun 2016, COIN terus merilis lagu-lagu alt-pop yang catchy, memadukan hook dengan kompleksitas yang halus. Kedinamisan mereka membuat mereka dengan segera memiliki banyak penggemar. Trio asal Nashville ini sudah banyak tampil di penjuru dunia beberapa tahun kebelakang ini. Di album terakhir mereka, COIN menampilkan lagu-lagu pop yang paling berbeda dan emosional dari karya-karya mereka sebelumnya.

Perilisan single ini berbarengan dengan video musiknya yang bisa dilihat disini:

welly
More from Creative Disc