Sam Smith Rilis Single Barunya, 'DIAMONDS' & Umumkan Album "Love Goes"

Oleh: admincd - 19 Sep 2020

Jumat, 18 September ini, Sam Smith akan merilis single barunya yang bertajuk 'DIAMONDS'. Lagu merupakan susulan kolaborasinya bersama Burna Boy beberapa waktu lalu, 'My Oasis'.

Mengingat status album ketiga Sam yang masih belum jelas, maka belum pasti juga apakah 'DIAMONDS' akan menjadi bagian dari album tersebut dan diset sebagai andalan atau hanya sebuah single mandiri. Tentu saja dengan anggapan 'To Die For' tidak lagi berstatus sebagai single andalan album.

Album ketiga Sam awalnya berjudul "To Die For," namun ia mengubah judul dan menunda perilisan album akibat pandemi virus Corona yang memakan banyak korban. Tahun 2020 nyaris berada di ujung, namun album masih terus tertunda.

Meski begitu Sam tetap rajin merilis single atau lagu, termasuk cover 'Fix You' milik Coldplay atau kolaborasi bersama Demi Lovato, 'I'm Ready'.

UPDATE

Sam Smith bukan hanya jago di ranah balada, karena banger dalam bentuk anthem dance-pop seperti 'Diamonds' pun dikuasainya dengan baik. Diproduseri Oscar Holter dan Shellback, lagu intinya tentang mengucapkan selamat tinggal kepada si matre.

Bukan hanya single baru, Sam juga memberi kabar gembira dengan mengumumkan judul untuk album ketiganya. Berjudul "Love Goes," album akan dirilis pada tanggal 30 Oktober. Sam juga menghadirkan cover-art dan juga tracklist untuk albumnya:

1. Young

2. Diamonds

3. Another One

4. My Oasis (feat. Burna Boy)

5. So Serious

6. Dance (‘Til You Love Someone Else)

7. For The Lover That I Lost

8. Breaking Hearts

9. Forgive Myself

10. Love Goes (feat. Labrinth)

11. Kids Again

BONUS TRACKS

12. Dancing With A Stranger (Sam Smith & Normani)

13. How Do You Sleep?

14. To Die For

15. I’m Ready (Sam Smith & Demi Lovato)

16. Fire On Fire

17. Promises (Calvin Harris & Sam Smith)

admincd
More from Creative Disc