Perpaduan Hip-Hop & Country Sajian Nelly & Florida Georgia Line Dalam 'Lil Bit'

Oleh: admincd - 27 Oct 2020

Nelly sedang menikmati kebangkitannya akhir-akhir ini setelah memamerkan gerakan terbaiknya di acara "Dancing With the Stars" milik ABC. Sedang Florida Georgia Line, siapa tak mengenal bintang country ini?

Pada Jumat pagi (23 Oktober), Nelly dan FGL berkolaborasi dalam 'Lil Bit,' sebuah track persilangan antar hip-hop dan country yang tidak terduga. ‘Lil Bit’, di mana mereka dengan atraktif memadukan genre yang diusung oleh para bintangnya, adalah sebuah banger pop-dance catchy yang tidak meninggalkan akar musikalitas mereka.

Kepada Billboard, sebelum perilisan lagunya, sang hitmaker 'Hot In Herre' itu mengatakan jika lagu dikerjakan saat dia mampir di Nashville selama tiga minggu lamanya.

"Hubunganku dengan mereka sangat erat," Nelly menjelaskan. "Kami telah melakukan dua tur bersama, kami memiliki banyak tur lain yang direncanakan, dan hal-hal yang ingin kami lakukan. ... kamu adalah keluarga."

Tidak heran jika kemudian kolaborasi mereka ini, ' 'Lil Bit,' terdengar kompak. Sebelumnya Nelly telah membantu FGL dalam remix 'Cruise' yang dirilis di tahun 2013 lalu.

admincd
More from Creative Disc