Teyana Taylor Kaget Tapi Senang Elton John Bersedia Tampil Di Video Musiknya

Oleh: admincd - 22 Oct 2020

Teyana Taylor kaget tapi juga senang saat musisi legendaris Elton John mewujudkan mimpinya dengan bersedia tampil di video musik barunya, 'Lose Each Other'.

Teyana menggarap sendiri videonya sebagai sutradara dan dibuka dengan penampilan istimewa dari Elton yang memainkan piano untuk lagunya. Teyana mengaku dia tidak pernah membayangkan sebelumnya jika sang rocker ikonik setuju untuk terlibat, saat ia menjelaskan visi lagunya kepada petinggi label.

Meski menginginkan Elton tampil membuka video, tapi Teyana awalnya tidak mengira jika visinya tadi bisa menjadi kenyataan. Tapi semesta berbicara lain, saat ia menerima panggilan telepon internasional, meski sempat ragu, mengikuti intuisinya ia pun menjawab. Dan ternyata Elton berada di ujung sambungan.

Elton sendiri mengaku menjadi penggemar Teyana setelah sang penyanyi merilis album debutnya. Elton bahkan mengundang Teyana untuk menjadi tamu di acara radio Rocket Houe miliknya. Selain musikalitas yang dianggap Elton brilian, ia menyebut Teyana sebagai salah satu artis dengan visual paling menawan saat ini.

Simak video 'Lose Each Other' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc