Album Ketujuh Miley Cyrus "Plastic Hearts" Siap Rilis Akhir November

Oleh: admincd - 15 Nov 2020

Miley Cyrus akhirnya mengungkap cover album terbarunya. Berjudul "Plastic Hearts", album ketujuhnya ini akan dirilis pada 27 November mendatang. Seperti yang terungkap di cover artnya, Miley berpenampilan seperti rocker dengan foto yang bernuansa ungu.

Era album ini dimulai dengan single pertama, 'Midnight Sky' yang dirilis pada 14 Agustus lalu. Setelah itu Miley sering membawakan cover lagu rock klasik di penampilan livenya, yang mempertegas bahwa album barunya ini akan bertemakan "rock". Album baru ini akan berisikan 15 track yang belum diungkap hingga saat ini. Tapi yang pasti 2 lagu cover, 'Heart of Glass' (Live from the iHeart Festival) dan 'Zombie' (Live from the NIVA Save Our Stages Festival) dipastikan masuk di album ini.

Miley juga mengungkap bahwa album ini sudah mulai direkam sejak 2 tahun lalu. Namun ketika rumahnya di Malibu kebakaran pada tahun 2018 lalu, beberapa jurnalnya juga ikut terbakar. Untungnya beberapa lagu yang telah ditulis atau direkamnya masih tersimpan di komputer para produser maupun kolaboratornya. Hal ini yang membuat dirinya sedikit menunda perilisan albumnya, karena ada beberapa bagian yang hilang.

UPDATE

Tanggal 27 November, yang menjadi tanggal rilis "Plastic Hearts," masih ada beberapa pekan lagi. Namun Miley Cyrus sudah mengungkap tracklist untuk albumnya melalui akun medsos miliknya. Dari sini sudah bisa dikonfirmasi duet Miley bersama Dua Lipa, selain juga beberapa ikon rock n'roll, seperti Joan Jett dan Billy Idol. 'Prisoner', kolaborasi bersama Dua, akan dilepas sebagai single pada tanggal 20 November.

Standard edition

1."WTF Do I Know"

2."Plastic Hearts"

3."Angels like You"

4."Prisoner" (featuring Dua Lipa)

5."Gimme What I Want"

6."Night Crawling" (featuring Billy Idol)

7."Midnight Sky"

8."High"

9."Hate Me"

10."Bad Karma" (featuring Joan Jett)

11."Never Be Me"

12."Golden G String"

Digital edition

13."Edge of Midnight (Midnight Sky Remix)" (featuring Stevie Nicks)

14."Heart of Glass" (Live from the iHeart Festival)

15."Zombie" (Live from the NIVA Save Our Stage Festival)

admincd
More from Creative Disc