Bergabung Bersama Roc Nation Milik Jay-Z, Christina Aguilera Siapkan Album Barunya

Oleh: admincd - 13 Nov 2020

Christina Aguilera sepertinya sedang mempersiapkan album barunya setelah berganti manajemen. Ia kini bergabung bersama perusahaan milik Jay-Z, Roc Nation, setelah berpisah bersama manajernya selama 20 tahun terakhir ini, Irving Azoff.

Tapi Roc Nation sepertinya melakukan perpindahan manajemen ini secara diam-diam, karena belum mengumumkan secara resmi. Meski begitu nama Xtina dan juga bio miliknya telah muncul di roster manajemen milik Roc Nation. Dengan demikian Xtina kini bergabung bersama Alicia Keys, DJ Khaled, Mariah Carey, Megan Thee Stallion, Meek Mill dan Rihanna.

Menyusul laporan ia bergabung bersama Roc Nation, Xtina sepertinya memberi indikasi jika memang sedang mengerjakan proyek barunya. Setidaknya jika menilik postingan medsosnya di tanggal 10 November lalu, di mana ia menampilkan dua foto yang penuh gaya dengan caption sederhana saja, "Work mode."

View this post on Instagram

Work mode.

A post shared by Christina Aguilera (@xtina) on

Album terakhir Xtina adalah "Liberation" di tahun 2018 lalu dan mendapat sambutan yang kurang antusias, baik dari kritikus maupun fans. Album debut di posisi #6 Billboard 200 dengan 68.000 album terjual di pekan pertamanya. Single barunya adalah 'Loyal Brave True' untuk film live-action "Mulan", selain merekam ulang 'Reflection'.

admincd
More from Creative Disc