SHAED Hadirkan Nuansa Doo-Wop Di Single Baru Mereka, 'Once Upon A Time'

Oleh: admincd - 31 Dec 2020

Trio pengusung alt-pop asal Amerika, SHAED, datang lagi dengan single baru mereka, 'Once Upon A Time'. Mungkin karena memilih judul tersebut, ada kesan dreamy dan sinematis dalam lagunya, mengingat adanya orkestrasi yang berada di latar.

Namun yang membuat lagu balada mid-tempo ini terdengar berbeda dengan single-single SHAED sebelumnya adalah nuansa doo-wop tebal yang dihadirkan di dalamnya. Meski tidak benar-benar klasik seperti doo-wop orisinal, namun jelas menambah unik alt-pop yang diusung trio di dalam lagu.

Lagu merupakan single kedua SHAED untuk album debut mereka (yang masih belum diketahui judulnya), menyusul 'No Other Way' yang dilepas beberapa waktu lalu. SHAED sendiri mulai mencuri perhatian semenjak berkolaborasi bersama ZAYN dalam 'Trampoline'.

'Once Upon A Time' juga dihadirkan dalam versi video musik yang digarap sendiri oleh SHAED bersama dengan Daniel St. Ours. Lagunya sendiri ditulis oleh Max Ernst, Spencer Ernst dan Chelsea Lee. Album debut SHAED akan dirilis Photo Finish Records pada tanggal 16 April 2021.

admincd
More from Creative Disc