Avril Lavigne & MOD SUN Berkolaborasi Dalam 'Flames'

Oleh: admincd - 25 Jan 2021

Pameo yang mengatakan kalau ada asap, pasti ada api. Di awal Desember lalu Avril Lavigne memposting foto dirinya bersama bintang pengusng alternatif, MOD SUN, dan juga produser John Feldman. Tentu saja foto ini memunculkan rumor jika Avril dan MOD SUN sedang mengerjakan proyek kolaborasi mereka.

Dan kini kabar tersebut memang benar adanya. Sebuah lagu berjudul 'Flames' sudah disiapkan dan akan dirilis pada tanggal 8 Januari. Avril mengungkap langsung kabar ini dengan memposting cover-art untuk lagunya di media sosial.

Mengingat Avril disebut sebagai "featuring act" dalam lagu, maka 'Flames' bisa dipastikan merupakan lagu milik MOD SUN, yang cukup masuk akal karena ia akan segera merilis album barunya. Dengan begitu, fans masih harus bersabar lagi sebelum Avril memberi susulan untuk album "Head Above Water" yang dirilisnya di tahun 2018 lalu.

UPDATE

Diset sebagai single ketiga untuk album keempatnya, MOD SUN pun sudah merilis single kolaborasinya bersama Avril Lavigne, 'Flames'; sebuah bop catchy bop yang memadukan antara sensibilitas pop dengan lirik yang sangat emo. Sebuah kolaborasi sukses yang seru untuk disimak.

Bekerjasama dengan Charlie Zwick, MOD SUN turun tangan langsung menyajikan video musik untuk single kolaborasinya bersama Avril Lavigne, 'Flames'.

admincd
More from Creative Disc