Elton John Akan Hadir Di Album Cover Metallica Milik Miley Cyrus

Oleh: admincd - 08 Jan 2021

Musisi legendaris Elton John akan dilibatkan Miley Cyrus dalam album cover band Metallica miliknya. Elton tentunya bukan satu-satunya bintang tamu, karena Miley juga mengajak Chad Smith dari Red Hot Chili Peppers dan juga pemain cello kenamaan, Yo Yo Ma, untuk ikut serta.

Miley mengungkap sendiri hal ini saat diwawancarai Capital FM baru-baru ini. Miley menyebutkan jika Elton akan hadir memainkan piano di track 'Nothing Else Matters', yang versi aslinya dirilis di tahun 1991 lalu dan menjadi bagian album self-titled mereka.

Ini bukan kali pertama Miley membawakan lagunya karena sudah menyanyikan hits klasik tersebut di set Glastonbury miliknya di tahun 2019 lalu. Tahun 2020 lalu sendiri menjadi tahun bagi Miley untuk meluncurkan berbagai cover lagu rock klasik, seperti 'Zombies' (The Cranberries), 'Heart of Glass' (Blondies), 'Doll Parts' (Hole) dan banyak lagi.

Rencana album cover Metallica ini pertama kali diungkap Miley di bulan Oktober 2020. Sejauh ini Miley belum mengungkap tanggal rilis, tracklist atau judul album ini.

admincd
More from Creative Disc