Trending News

Blog Post

Imanbek & Rita Ora Umumkan EP Kolaboratif & Hadirkan Single ‘Big’ Bersama David Guetta & Gunna
CREDIT: Twitter/Rita Ora
Music News

Imanbek & Rita Ora Umumkan EP Kolaboratif & Hadirkan Single ‘Big’ Bersama David Guetta & Gunna 

Imanbek dan Rita Ora punya proyek kolaboratif. Di Kamis, 4 Februari lalu, produser asal Kazakhstan dan penyanyi asal Inggris telah mengumumkan akan merilis sebuah EP berisi 4 track berjudul “Bang.”

Single andalan untuk EP ini, ‘Big’, akan menghadirkan David Guetta dan rapper Gunna sebagai bintang tamu. “Bang” merupakan proyek yang istimewa karena dikreasi berdasarkan serangkaian sesi Zoom. Rencananya EP akan dirilis di tanggal 12 Februari.

Keseluruhan track ditulis Imanbek dan Rita dan mereka menjanjikan sebuah EP yang akan memadukan pop modern, kultur club era 80-an dan 90-an, dan juga house yang seru.

“Bang” akan menjadi EP pertama bagi Imanbek setelah sukses besar di tahun 2020 lalu berkat remiz ‘Roses’ milik Saint Jhn. Selain sukses di chart, lagu juga memberikan Imanbek sebuah nominasi Grammy untuk kategori Best Remixed Recording.

UPDATE

Kolaborasi Imanbek dan Rita Ora dalam EP “Bang” sudah dirilis.

Ada 4 buah track yang disertakan dalam EP, termasuk yang menjadi single, ‘Big’, di mana mereka mengajak David Guetta dan rapper Gunna. “Bang” sepertinya memang diniatkan sebagai koleksi house yang seru, setidaknya jika menilik ‘Big’, yang dengan pas memadukan antara deep house dan juga pop.

Berikut tracklist untuk “Bang”:

1. “Big” (Rita Ora, David Guetta & Imanbek (Ft. Gunna))
2. “Bang Bang”
3. “Mood (Ft. KHEA)”
4. “The One”

Related posts

Leave a Reply