Trending News

Blog Post

CreativeDisc Exclusive Interview With Daya: ‘Bad Girl’ Menunjukkan Jati Diri Sesungguhnya
Artist Interviews

CreativeDisc Exclusive Interview With Daya: ‘Bad Girl’ Menunjukkan Jati Diri Sesungguhnya 

Bintang alt-pop pemenang Grammy, Daya, kembali dengan single terbarunya, ‘Bad Girl’ yang dirilis pada awal Februari 2021 lalu. Ternyata lagu ini juga sebagai konfrontasi seksualnya, dan menunjukkan dirinya yang lebih matang lagi untuk EP terbarunya. Daya mengonfirmasi hal itu, dalam interview Zoom bersama Creativedisc beberapa waktu yang lalu.

Lagu ‘Bad Girl’ ini tercetus idenya sejak beberapa tahun silam. Hingga di bulan Agustus tahun lalu, saat Daya merekam lagu ini dan tidak sengaja didengar oleh Charlie Puth. Ternyata Charli menyukai lagunya, dan kemudian turut membantu proses produksinya. Setelah lewat beberapa proses penulisan lirik, bahkan sampai ada di fase come out, Charlie dan Daya memastikan kalau lagu ini ‘catchy’, sehingga diputuskan untuk merilis ‘Bad Girl’ sebagai single pertama dari EP barunya di awal tahun 2021.

Lagu ini menggambarkan seksualitasnya yang sebenarnya, dan itu membuat Daya (dan orang-orang yang mendengarkan lagunya) untuk jadi lebih percaya akan dirinya sendiri. Sekaligus juga menjadi penyemangat untuk mencari sosok yang sepadan dan bisa menerima kita yang seperti itu.

“Orang bisa melakukan apapun yang mau dilakukan. Di Lagu ini, aku tidak ingin menyampaikan pesan yang terlalu serius, tapi lebih kepada rasa feeling good about ourself. Kita nyaman dengan identitas seksual kita, sekaligus bisa menginspirasi orang lain,” ucap Daya menceritakan pesan dari lagu ini.

Daya sudah menyiapkan EP barunya untuk dirilis tahun ini. Daya merasa sangat bersemangat menjelang perilisan EP ini, karena EP ini sesuai dengan apa yang diingikannya, dan orang yang mendengarkan mendapat pesan yang lebih personal.

Simak interview bersama Daya di YouTube dan podcast berikut ini:


Thanks to Love Da Records Indonesia!

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al