Hunter Hayes Kembali Hadirkan Single Untuk Album Barunya, 'If You Change Your Mind'

Oleh: admincd - 18 Mar 2021

Penyanyi dan penulis lagu country peraih multi-platinum dan nominasi GRAMMY Hunter Hayes akan segera merilis album barunya, "Red Sky (Part II)." Sebagai sarana promosi ia kembali meluncurkan sebuah single yang berjudul 'If You Change Your Mind'.

Kehadiran lagu merupakan susulan dari single utama album, 'The One That Got Away', yang sukses mencuri perhatian untuk album baru Hunter. Di dalam 'If You Change Your Mind' ini rupanya Hunter ingin menghadirkan pendekatan berbeda dari biasanya.

Lagu yang terdengar seperti diterangi oleh sinar lampu neon yang menular ini dihadirkan dengan pendekatan yang lebih pop, seolah ingin menegaskan jika Hunter ingin menjelajahi arah sonik baru dalam musikalitasnya.

'If You Change Your Mind' tayang perdana secara global di acara The Zane Lowe Show di Apple Music. Setelah penayangan secara eksklusif tadi, barulah di tanggal 15 Maret yang lalu single tersedia di platform. Sebuah video juga disiapkan untuk dirilis di Jumat, 19 Maret besok. Digarap Bia Jurema (Rebecca Black, MARINA), video musiknya terinspirasi oleh "The Great Gatsby," dan berkisah tentang cinta dan kedangkalan.

admincd
More from Creative Disc