Trending News

Blog Post

CreativeDisc Exclusive Interview With Anna of the North: Memulai Era Baru Lewat ‘Here’s to Another’
Artist Interviews

CreativeDisc Exclusive Interview With Anna of the North: Memulai Era Baru Lewat ‘Here’s to Another’ 

“Maafkan aku lagi tidak enak badan, alergi pollenku kambuh”, kata Anna of the North membuka wawancaranya kedua bersama CreativeDisc. Ini bukan kali pertama CreativeDisc mewawancarai solois asal Norwegia ini setelah sebelumnya kami mewawancarainya pada Desember 2020 kemarin. Pada wawancara keduanya Anna lebih banyak menceritakan tentang single terbarunya ‘Here’s to Another’, sebuah lagu yang menurut Anna didasari pada pengalamannya sendiri.

Dengan suara sedikit serak Anna menceritakan bahwa ‘Here’s to Another’ memang berbeda dari lagunya sebelumnya yang bernuansa lebih chill dan pelan, pada single terbarunya Anna bermain di musik yang sedikit upbeat namun masih terdengar kekhasan vokal Anna yang lembut dan menghantui. Perpaduan tersebut membuat lagu ini terdengar unik dan masih terdengar sangat Anna meski beatnya lebih cepat.

Seolah senada dengan beat lagunya, single ini juga terdengar jauh lebih optimis dengan mengangkat tema moving on setelah ditimpa tragedi hidup yang memberatkan, meskipun dari segi lirik terbaca seperti retaknya hubungan antara pria dan wanita tetapi makna aslinya ternyata jauh lebih dalam dan melambangkan kedewasaan berpikir seseorang.

“Pada albumku yang akan datang aku akan berbicara tentang banyak hal baru, bisa jadi itu adalah sebuah hal tentang pendewasaan dan perkembangan diriku dan salah satu perwujudannya adalah lagu ini”, kata Anna. Ketika ditanya apakah Anna juga bertambah dewasa dan lebih legowo dalam menerima banyak hal ia menjawab “ya bisa jadi seperti itu”.

Simak wawancara selengkapnya bersama Anna of The North dimana kami bercerita tentang single terbarunya, cerita selama pandemi, rencana album barunya dan kemunculan makhluk imut di musik video lagu ini yang menandakan sesuatu di diri Anna.

Interview & Teks by Luthfi.
Terima kasih kepada LoveDa Indonesia.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al