OneRepublic Luncurkan Single Baru Mereka, 'Run'

Oleh: admincd - 07 May 2021

Band pop-rock Amerika Serikat gawangan Ryan Tedder, OneRepublic, kembali lagi ke dunia musik dengan meluncurkan sebuah single yang berjudul 'Run', berbarengan dengan sebuah video musik, di tanggal 5 Mei kemarin.

'Run' juga bagian dari album kelima mereka, "Human." Lagunya sendiri ditulis dan diproduseri oleh Tedder bersama dengan Tyler Spry, John Nathaniel, dan Brent Kutzle. Di dalamnya OneRepublic memilih menjangkau ranah pop ringan yang upbeat dan catchy, dengan tropical house sebagai pengantar utama lagunya.

Untuk urusan video musik 'Run', Tomás Whitmore menjabat sebagai sutradara dan mengusung konsep yang memberi tribut kepada film-film klasik Hollywood, seperti “Top Gun”, “Tootsie”, “Wall Street”, “West Side Story”, “Singin' in the Rain” dan banyak lagi.

Terdiri atas 16 track, album "Human" sendiri masih lumayan lama baru dirilis, yaitu tanggal 1 Desember 2021. Tedder menyebutkan jika albumnya adalah tentang menginginkan koneksi manusia yang sejati dan dalam cara yang penuh makna, karena menurutnya itulah yang terpenting pada akhirnya.

admincd
More from Creative Disc