Ed Sheeran Comeback Dengan Banger 'Bad Habits'

Oleh: admincd - 26 Jun 2021

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah hiatus dua tahun lamanya, Ed Sheeran telah comeback dengan sebuah lagu berjudul 'Bad Habits', berbarengan dengan video musiknya, di tanggal 25 Juni ini. Single adalah yang pertama dari album kelimanya.

Lagu ditulis oleh Ed bersama dengan Johnny McDaid dan Fred Gibson alias Fred again.. Sedang video musiknya dikerjakan oleh sutradara kenamaan Dave Meyers, yang memperlihatkan Ed sebagai sesosok vampir yang glam.

Nuansa glam sepertinya dirasa sesuai dihadirkan dalam klip, mengingat 'Bad Habits' disajikan Ed sebagai sebuah banger pop-dance yang tak kalah glam. Dengan ketukan beat ritmis, lagi-lagi Ed membuktikan jika ia tidak ingin mengulang formula lama dalam setiap ajang comebacknya.

Videonya sendiri menampilkan sisit Ed yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Dengan mengganti rambut ginger khas dirinya dengan blonde dan juga gigi taring, narasi video dan nuansa humor gelapnya adalah metafora untuk 'Bad Habits' itu sendiri. Utamanya saat Ed memulai malam yang liar, sebelum berubah kembali ke dirinya yang sebenarnya.

admincd
More from Creative Disc