Scott Quinn Hadirkan 'Holding On To Letting Go' dari EP Debutnya, "Better For Me"

Oleh: welly - 28 Jun 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal London, Inggris, Scott Quinn baru saja melepas EP debutnya, "Better For Me" pada tanggal 25 juni lalu. Sebelum merilis EP, Scott sudah merilis setidaknya 3 single dari EP ini. Tiga single itu adalah, 'NIGHTMARE', 'Better For Me' dan yang terbaru adalah 'Holding On To Letting Go'.

Dirilis pada 28 Mei lalu, lagu 'Holding On To Letting Go' ditulis Soctt bersama Adam Argyl. Lagu piano balada ini bermuatan emosional yang memadukan vokalnya dengan instrumentasi mewah.

Scott mengungkap bahwa lagu adalah, "Ini tentang pembenaran diri untuk menjaga diri Anda dalam keadaan terluka dengan harapan mempertahankan sisa-sisa hubungan yang compang-camping."

Dia melanjutkan, “Lagu ini adalah salah satu lagu termudah yang pernah saya tulis. Saya menulisnya dengan seorang penulis yang sangat berbakat bernama Adam Argyl, di sebuah studio di London barat. Kami berdua telah melalui beberapa hal hubungan yang cukup intens dan melelahkan secara emosional dan baru saja bertemu di titik yang sama ketika menulis lagu ini. Mendengarkan kembali memo suara sangat menarik karena Anda dapat mendengar bagaimana lagu itu 'tiba' tiba-tiba. Ada beberapa lirik dalam lagu ini yang terdengar sangat benar bagi kami berdua, yang membuat seluruh proses menjadi katarsis. Belum lagi judul lirik 'Aku terus bertahan untuk melepaskan..'. Ini adalah konsep yang sederhana tetapi membawa begitu banyak bobot, saya sangat terkejut bahwa saya belum pernah mendengarnya dinyanyikan seperti itu sebelumnya.”

welly
More from Creative Disc