YouTuber Inggris, KSI, Merilis Single Barunya, 'Holiday'

Oleh: admincd - 22 Jun 2021

YouTuber terkenal asal Inggris, KSI, telah melepas single barunya, 'Holiday', di tanggal 18 Juni yang lalu. Lagu akan menjadi bagian dari album keduanya, "All Over the Place," yang akan dirilis BMG/RBC Records di tanggal 16 Juli mendatang.

Berbeda dengan biasanya, KSI memilih untuk meminggirkan rap/hip-hop sebagai sajiannya, dan memilih sebuah pop-mid tempo yang melankolis. Dalam pernyataanya, KSI menyebutkan jika lagu dihadirkan untuk menunjukkan progresi vokalnya, selain saat bersama sang kekasih, ia merasa seperti sedang berlibur; cuti dari tekanan di dunia ini.

Meski begitu, KSI menyebutkan jika lagu bisa diinterprestasi secara harafiah juga, yaitu tentang liburan, karena pasti menyenangkan bisa jeda sejenak dari kesibukan sehari-hari. Ia berharap saat pandemi berakhir, kita semua bisa kembali benar-benar menikmati hidup.

'Holiday' adalah hasilan tulisan bintang bernama asli Olajide Olayinka Williams "JJ" Olatunji ini bersama dengan Jake Gosling dan dihadirkan pula dalam versi video musik garapan Troy Roscoe. Sedang album "All Over the Place" akan terdiri atas 15 track dan akan menampilkan bintang tamu seperti Future, 21 Savage, Yungblud, Polo G, Anne-Marie, Digital Farm Animals, Craig David, Jay1, Deno, Gracey, Bugzy Malone, Rico Love, Lil Durk dan S-X.

admincd