Alessia Cara Berkontribusi Dalam Soundtrack "Blade Runner: Black Lotus" Dengan Lagu 'Feel You Now'

Oleh: admincd - 29 Jul 2021

Ternyata lagu baru Alessia Cara bukan hanya judul saja - 'Sweet Dream' / 'Shapeshifter' - tapi juga sebuah track berjudul 'Feel You Now'. Belum diketahui apakah track ini juga akan terdapat dalam album ketiganya yang berjudul "In The Meantime" atau tidak, namun yang pasti menjadi kontribusi Alessia untuk soundtrack serial anime baru, "Blade Runner: Black Lotus."

Hal ini terungkap saat "Blade Runner: Black Lotus" menghadirkan trailer terbarunya, di mana melalui trailer ini kita bisa mendengarkan preview untuk 'Feel You Know' tersebut. Kabarnya Alessia juga menyumbangkan musiknya untuk serial yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Belum diketahui kapan Alessia akan melepas versi utuh untuk 'Feel You Know', namun bisa jadi menjelang "Blade Runner: Black Lotus" melakukan season premiere-nya di sekitar kuartal ketiga tahun 2021 ini.

"Blade Runner: Black Lotus" merupakan produksi Crunchyroll dan Adult Swim yang bermitra bersama Alcon Television Group. Anime ini merupakan spin-off untuk film klasik karya Ridley Scott, "Blade Runner" (1982). Simak trailernya di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc