Lady Gaga Siapkan Konser Akustik Spesial Bersama Tony Bennett

Oleh: admincd - 02 Jul 2021

Lady Gaga akan kembali berkolaborasi bersama musisi legendaris Tony Bennett dalam sebuah konser spesial yang akan berlangsung di Jumat, 2 Juli besok. Keduanya akan tampil secara akustik di acara MTV Unplugged, dan akan membawakan lagu-lagu kolaboratif mereka, utamanya dari album jazz standar baru yang sedang disiapkan dan beberapa kejutan lain.

MTV Unplugged Lady Gaga dan Tony Bennett direkam di kota New York, di sebuah lokasi yang tidak disebutkan di mana tepatnya. Sedang penonton yang ingin menghadiri konser wajib menunjukkan bukti jika telah mendapatkan vaksin secara lengkap dan juga surat bebas COVID-19 yang diterbitkan di pagi sebelum acara dimulai.

Konser ini datang empat bulan selepas Bennett yang berusia 94 tahun ini didiagnosa dengan penyakit Alzheimer, yang diungkapnya di sesi wawancara bersama AARP di bulan Februari.

Ia juga mengungkap jika sudah berjuang melawan penyakit degeneratif otak ini semenjak 4 tahun lalu, namun tanda-tanda penurunannya mulai tampak jelad di tahun 2018 lalu, saat ia memulai proses rekaman album susulan untuk kolaborasinya bersama Gaga, "Cheek to Cheek" (2014), yang rencananya akan dirilis di musim semi 2022.

admincd
More from Creative Disc