ABBA Debut Di TikTok Dengan Versi Piano Hits Klasik Mereka, 'Dancing Queen'

Oleh: admincd - 01 Sep 2021

Setelah didesak fans selama berbulan-bulan lamanya, kuartet pop legendaris asal Swedia, ABBA, akhirnya bergabung bersama TikTok. Grup melakukan debut mereka di app populer tersebut dengan membagikan sebuah klip dari sepasang tangan yang sedang bermain piano dan membawakan hits klasik mereka, 'Dancing Queen'.

@abba

ABBA now on TikTok. Join us! #abba

? Dancing Queen - ABBA

Kurang dari 24 jam, video telah mengumpulkan lebih dari sejuta views dan 200.000 likes. Kehadiran ABBA di TikTok ini memang ditunggu-tunggu, apalagi banyak lagu mereka, seperti 'Dancing Queen', 'Chiquitita' atau 'Slipping Through My Fingers' populer di sana,

Kepala operasional musik TikTok, Paul Houricanin, bahkan melepas sebuah pernyataan yang mengungkap antusiasme mereka dalam menyambut Agnetha, Björn, Benny, dan Anni-Frid masuk ke dalam TikTok dan membawa musik mereka yang fenomenal kepada para fans, baik baru dan lama, di seluruh dunia.

Dengan debut TikTok mereka, katalog lengkap ABBA kini sudah tersedia untuk digunakan di aplikasi tersebut. Salah saru trend viral di TikTok adalah #DancingQueenChallenge dengan 169 juta views, di mana para fans mencoba menyanyikan lagu ikonik ini dengan satu nafas saja. Ini dia salah satu contohnya:

@jmko_music

let’s do the ##dancingqueenchallenge but ##popcornduet style!!! haha @rifqiftr & @alsaaql made me do it ??

? original sound - ? ? ? ?

admincd
More from Creative Disc