aespa Siapkan EP Perdana "Savage" & Libatkan Hayley Kiyoko Di Dalamnya

Oleh: admincd - 06 Oct 2021

Setelah dua single sukses (dan satu "bonus track) girl group rookie SM Entertainment, aespa, akhirnya siap untuk meluncurkan EP perdana mereka. Berjudul "Savage," album mini ini akan dirilis di tanggal 5 Oktober mendatang.

"Savage" rencananya akan diisi oleh enam buah lagu yang disajikan dalam berbagai genre, termasuk title-tracknya, yang tentu saja berjudul 'Savage'. Kalau tidak mau ketinggalan memiliki EP secara tepat waktu, jangan khawatir, karena pre-order sudah dibuka.

Menyusul pengumuman ini, SM Entertainment melepas sebuah klip konsep untuk comeback aespa kini, berjudul "P.O.S (Case Ver.)."

Terdiri atas Karina, Winter, Ningning dan Giselle, aespa melakukan debutnya di bulan November tahun lalu dengan banger 'Black Mamba'. Setelah sebuah lagu cover 'Forever' di Februari tahun ini, mereka kemudian melepas single hits lain, 'Next Level', di bulan Mei.

Tanggal 5 Oktober masih pekan depan, tapi tentunya aespa masih gencar dalam membangun antisipasi untuk EP debut mereka, "Savage." Yang terbaru adalah video teaser untuk masing-masing member, Karina, Winter, Ningning dan Winter, yang diberi embel-embel "SYNK DIVE Clip."





Dengan perilisan yang semakin dekat, aespa juga melepas tracklist untuk EP "Savage." Ada 6 track yang disediakan dalam EP. Menariknya, selain para penulis yang merupakan "langganan" SM Entertainment untuk artis-artis mereka, seperti Yoo Young-jin atau Kenzie, ada nama bintang asal Amerika Serikat, Hayley Kiyoko, yang dilibatkan dalam salah satu tracknya, yaitu 'Lucid Dream' yang menjadi penutup EP.

Berikut tracklist untuk "Savage":

1."Aenergy" (stylized as ænergy)

2."Savage"

3."I'll Make You Cry"

4."Yeppi Yeppi"

5."Iconic"

6."Lucid Dream"

UPDATE

"Savage" akhirnya sudah dirilis oleh aespa. Termasuk tentu saja title-track EP debut mereka ini. 'Savage' digambarkan sebagai sebuah track trap yang memberi fokus pada instrumentasi drum n' bass, sehingga terdengar berdegup dan enerjetik, selain juga futuristik. Sebagaimana 'Next Level', single aespa sebelumnya, lagu mengandalkan perpindahan nada yang ritmis dan tak biasa.

Untuk urusan MV, tentu saja 'Savage' juga dibekali dengan konsep futuristik, memadukan visual modern yang canggih, animasi dan juga para avatar aespa. Simak 'Savage' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc