Halle Berry & Cardi B Produseri Soundtrack "Bruised" Yang Fokus Pada Artis Perempuan

Oleh: admincd - 20 Nov 2021

Aktris pemenang Oscar, Halle Berry, baru saja melakukan debutnya sebagai sutradara dengan menghadirkan sebuah film bertema olahraga atau M.M.A. tepatnya, "Bruised." Film rencananya akan tayang di Netflix mulai tanggal 24 November mendatang. Dalam film tersebut Halle berperan sebagai seorang atlet M.M.A.

Karena mengandung semangat women empowerment yang tebal, maka untuk urusan soundtrack filmnya Halle berniat untuk menghadirkan barisan musisi perempuan dari skena hip-hop/R&B sebagai pengisi. Untuk itu ia juga bertindak sebagai produser eksekutif albumnya bersama dengan rapper kondang, Cardi B.

Soundtrack "Bruised" akan dirilis Warner Records pada tanggal 19 November mendatang. Sedang para pengisi soundtracknya adalah Cardi B, tentu saja, selain H.E.R., Saweetie, City Girls, Flo Milli, Latto dan banyak lagi. Sayangnya tracklist lengkap untuk album belum sekaligus diungkap.

Lagu pertama yang diperdengarkan untuk album adalah 'Scared' yang dibawakan oleh City Girls dan bisa disimak di bawah ini:

UPDATE

Album soundtrack "Bruised" sudah melepas tracklist lengkapnya. Ada 13 track yang disertakan di dalamnya, termasuk lagu baru lain yang baru saja diperdengarkan jelang perilisan album, yaitu 'Attitude' oleh Saweetie.

Berikut tracklist untuk "Bruised (Soundtrack From and Inspired by the Netflix Film)":

1. Bet It (Cardi B)

2. Attitude (Saweetie)

3. Tha Fuck (Latto)

4. Scared (City Girls)

5. Automatic Woman (H.E.R.)

6. No Mercy (Intro) (Young M.A)

7. Dungarees (Baby Tate)

8. Blast Off (Flo Milli Ft. Akbar V)

9. She Bad (Rapsody)

10. On They Neck (Erica Banks)

11. Aye (Big Bottle Wyanna)

12. Sweater (Ambré)

13. Chacin (DreamDoll)

admincd
More from Creative Disc