U2 Ungkap Single 'Your Song Saved My Life' Untuk Film "Sing 2"

Oleh: admincd - 11 Nov 2021

Band pop-rock legendaris asal Irlandia, U2, baru saja melepas single baru mereka, 'Your Song Saved My Life', yang diambil dari album "Sing 2 Original Motion Picture Soundtrack."

'Your Song Saved My Life' yang melodik, bertempo sedang tapi anthemik ini merupakan lagu baru pertama U2 semenjak tahun 2019 lalu. Sedang album soundtracknya akan dirilis Illumination, Universal Pictures dan Republic Records di Jumat, 17 Desember 2021 mendatang.

Sebelum premiere secara resmi di acara BBC Radio 2 Jo Whiley, preview untuk lagunya dihadirkan U2 melalui akun TikTok resmi mereka.

"Sing 2" sendiri adalah sebuah film animasi yang merupakan sekuel dari "Sing" yang dirilis di tahun 2016 lalu. "Sing 2" akan dirilis di tanggal 22 Desember. Vokalis U2, Bono, akan melakukan debut animasinya melalui film ini dengan mengisi suara karakter bernama Clay Calloway.

UPDATE

U2 telah melepas video untuk lagu yang menjadi soundtrack film "Sing 2," 'Your Song Saved My Life'. Untuk itu mereka bekerjasama dengan lembaga amal Education Through Music (ETM). Video digarap oleh Aya Tanimura dan dibintangi para murid dan guru dari program ETM. Para penonton bisa mendukung ETM melalui laman resmi "Sing 2" dan juga www.national.etmonline.org

admincd
More from Creative Disc