MØ Melepas Album Barunya, "Motordrome," & Rilis Video 'New Moon'

Oleh: admincd - 01 Feb 2022

Bintang asal Denmark,, akhirnya melepas album studio ketiga miliknya, "Motordome," pada tanggal 28 Januari lalu. Selain album, ia juga melepas video musik baru, yaitu untuk track berjudul 'New Moon'. Ini merupakan album pertama MØ dalam empat tahun, setelah terakhir merilis album "Forever Neverland."

Judul album datang dari hasil pembicaraan bersama bundanya tentang pergulatannya melawan rasa cemas, baik itu rasa panik dan pemikiran-pemikiran intrusif yang muncul di benak tentang dødstrome, yang merupakan trik karnaval lama di mana seseorang mengendarai sepeda motor di sekitar dinding vertikal motordrome.

Album terdiri atas 10 track dan diproduseri oleh Ariel Rechtshaid, Jam City, S.G. Lewis, Linus Wiklund dan Yangze. MØ menyebutkan album adalah tentang kesedihan dan juga rasa senang dalam melakukan perubahan dalam hidup. Ia berharap orang bisa merasakan kejujurannya dan bisa terhubung dengan kisah-kisah dirinya. Bagi MØ album mewakili perubahan besar dalam hidupnya.

Sedang video 'New Moon' adalah garapan duo desainer multi-visual asal London, Fa dan Foon. 'New Moon' adalah sebuah lagu yang ditulis untuk memanisfestasi era baru MØ dan berkisah tentang mengambil alih kendali (dalam hidup).

Berikut tracklist untuk "Motordrome":

1. Kindness

2. Live To Survive

3. Wheelspin

4. Cool To Cry

5. Youth Is Lost

6. New Moon

7. Brad Pitt

8. Goosebumps

9. Hip Bones

10. Punches

admincd
More from Creative Disc