Martin Garrix & Zedd Sajikan Kolaborasi Epik Mereka, 'Follow'

Oleh: admincd - 27 Mar 2022

Dua super DJ, Martin Garrix asal Belanda, dan Zedd yang asal Jerman dan berdarah Rusia, menyatukan kekuatan mereka dan kemudian menyajian sebuah kolaborasi epik berjudul 'Follow'.

Ini merupakan sebuah proyek kolaboratif yang boleh dikatakan sudah dinantikan para penggemar EDM bertahun-tahun lamanya, karena meski telah sama-sama eksis sebagai DJ dan produser muda berbakat dan kenamaan, 'Follow' adalah kerjasama pertama mereka. Apalagi di 9 tahun terakhir ini mereka sudah sering mengajukan wacana untuk saling berkolaborasi.

Hasilnya adalah sebuah anthen electro-house yang eksplosif. Beat yang intens, bassline tebal dan melodi adiktif menjadi persembahan dalam lagu. Meski sebagian besar durasi lagu dihabiskan dengan instrumentasi, tapi tetap ada tersaji vokal yang dihadirkan secara atmosferik. Emily Warren yang sudah malang melintang di skena musik dance dilibatkan sebagai pengisi vokal.

Melalui media sosial miliknya, Martin mengungkap jika dirinya dan Zedd telah berteman selama 10 tahun lamanya dan kini ia merasa sudah saatnya merilis lagu pertama secara bersama mereka. 'Follow' adalah hasil tulisan Martijn Garritsen, Oskar Rindborg, Emily Warren, Caroline Ailin and Anton Zaslavski. Dan tentu saja Martin Garrix dan Zedd juga bertindak sebagai produser.

Martin Garrix membawakan lagunya pertama kali di acara Lollapalooza Chile pekan lalu. Zedd juga bergabung meski hanya melalui FaceTime.

admincd
More from Creative Disc