Seori 'Can’t Stop This Party' Di Single Barunya Yang Moody

Oleh: admincd - 26 Mar 2022

Di bawah naungan ATISPAUS/88rising Records, solois asal Korea Selatan yang namanya sedang menanjak, Seori, melepas single barunya, 'Can't Stop This Party', yang diluncurkan selepas "cuti" selama 7 bulan lamanya dari dunia musik selepas single 'Dive with You' yang dirilis di bulan Agustus tahun lalu.

Single kelima penyanyi dan penulis lagu bernama asli Baek Sohyun ini dinyanyikan secara keseluruhan dalam bahasa Inggris dan merupakan tulisan barisan penulis lagu global kenamaan, Chloe Angelides, Joseph Bryn Kearns, Treyshun Campbell dan diproduseri Joseph Kearns.

Dengan mengusung alt-pop/R&B yang moody, Seori menyajikan 'Can’t Stop This Party' dalam balutan atmosfer yang menghipnotis. Ia bernyanyi dengan lembut tapi karismatis, sementara latar piano memadu dengan mulus bersama beat electronic lo-fi yang melankolis. Nuansa moody pun pas dengan lirik lagu yang menggambarkan perasaan terperangkap, frustasi dan stres akibat cinta tak berbalas.

'Can't Stop This Party' boleh dikatakan menggambarkan tema pesta tanpa akhir- yang secara stereotip akan dikaitkan dengan ritme tempo tinggi dan energi tinggi- tetapi malah memperlambat irama dengan cara yang menawan dan unik yang menciptakan perasaan baru dan segar bagi penonton.

admincd
More from Creative Disc