Harry Styles Mulai Era Album "Harry's House" Dengan Single Barunya, 'As It Was'

Oleh: admincd - 01 Apr 2022

Selepas pengumuman album barunya, "Harry's House," langkah logis berikutnya yang dilakukan Harry Styles adalah merilis single andalan untuk album tersebut. Dan kini ia pun sudah mengungkap judul dan kapan single akan dirilis, yaitu 'As It Was' dan akan dirilis di Jumat, 1 April besok.

"Harry's House" sendiri adalah album solo ketiga Harry, menyusul "Fine Line" di tahun 2019 dan "Harry Styles" di tahun 2017. Judul album terinspirasi dari lagu rilisan 1975 milik Joni Mitchell, 'Harry’s House / Centerpiece'. Mitchell rupanya menyukai ide ini, karena pekan lalu melalui Twitter ia menulis kepada Harry, “love the title.

Tahun lalu, Harry memenangi piala Grammy di kategori Best Pop Solo Performance berkat single 'Watermelon Sugar'. Ia juga mendapatkan nominasi di kategori Best Music Video ('Adore You') dan Best Pop Vocal Album ("Fine Line").

Untuk tahun ini sendiri Harry akan melangsungkan sebuah tur dan menjadi salah satu headliner untuk "2022 Coachella Valley Music and Arts Festival." "Harry's House" akan dirilis pada tanggal 20 Mei.

UPDATE

Akhirnya Harry Styles secara resmi memulai era barunya melalui album "Harry's House" dengan melepas single andalan berjudul 'As It Was'. Track yang dipandu oleh gitar ini terdengar agak sedikit berbeda dari lagu-lagu biasanya, mengingat mengedepan semangat indie-pop/indie-rock yang cukup kuat. Selintas akan pangling, jika tidak disebut Harry Styles-lah sebagai penyanyinya.

'As It Was' juga dihadirkan melalui sebuah video musik garapan sutradara asal Ukraina, Tanu Muino, dan bisa disimak di bawah ini:

admincd