Tegan And Sara Hadirkan Sisi Playful Mereka Dalam Single 'Fucking Up What Matters'

Oleh: admincd - 01 May 2022

Duo kembar asal Kanada, Tegan and Sara, baru saja bergabung bersama label indie asal New York, Mom+Pop Music. Sebagai perilisan pertama di bawah naungan label ini, Tegan And Sara pun meluncurkan sebuah single baru berjudul 'Fucking Up What Matters'.

Diproduseri John Congleton (Sharon Van Etten, Angel Olsen, Future Islands), ‘Fucking Up What Matters’ menyajikan sisi playful dari Tegan And Sara. Ketukan beat yang riang menjadi pengantar alur indie-pop yang memang kerap di bawakan duo ini. Lagu dihadirkan juga dalam sebuah video musik garapan Tony Wolski dan dibintangi Railey dan Seazynn Gilliland yang adalah pemeran serial yang turut mereka ciptakan, "High School."

'Fucking Up What Matters' adalah andalan untuk album ke-10 Tegan And Sara, yang sejauh ini belum diketahui judulnya. Album terakhir mereka adalah "Hey, I’m Just Like You" yang dirilis di tahun 2019.

Tegan Quin menyebutkan jika ‘Fucking Up What Matters’ adalah seperti sebuah ode untuk momen dalam hidup saat menyadari jika kita sudah memiliki sebagian, jika tidak semua, hal yang kita inginkan dan mulai berfikir tentang apa yang akan terjadi jika meninggalkan semua.

admincd
More from Creative Disc