Bastille Kembali Dengan Single 'Remind Me'

Oleh: admincd - 13 Jun 2022

Band pengusung pop-rock asal Inggris yang terdiri atas Dan Smith (vokal/kibor), Kyle Simmons (keibor), Will Farquarson (gitar), Chris 'Woody' Wood (drums), Bastille, akhirnya kembali dengan merilis single berjudul 'Remind Me' yang dirilis di tanggal 10 Juni.

Ini adalah lagu orisinal pertama mereka selepas album keempat, "Give Me the Future," yang dirilis di bulan Februari 2022 lalu, selain juga menyusul kolaborasi bersama Alok, 'Run Into Trouble', yang dirilis di bulan April.

'Remind Me' yang up-beat dan kaya nuansa pop dengan riff gitar menghipnotis ini merupakan tulisan Dan Smith, Rami Yacoub dan Mark Crew. Sedang para produsernya adalahy A Strut, Dan Smith dan Mark Crew. Untuk urusan video musik, Brett Danton dilibatkan sebagai sutradara dan mengusung konsep futuristik.

Dan Smith menyebutkan mulai mengerjakan 'Remind Me' beberapa tahun lalu di Los Angeels bersama beberapa teman penulis, tepay di awal mulai pengerjaan album "Give Me The Future." Meski akhirnya lagu tak jadi masuk dalam album, namun band suka bagaimana lagunya terdengar berbeda, sehingga singkat cerita kemudian, pun dilepas sebagai single.

admincd
More from Creative Disc