ITZY Umumkan Comeback Di Juli Dengan EP "CHECKMATE" & Tur Dunia Pertama Mereka

Oleh: admincd - 08 Jun 2022

Are you ready? Satu lagi girl group K-pop kenamaan yang siap melakukan comeback dalam waktu dekat. Mereka adalah ITZY!

Melalui akun medsos mereka, kuintet yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini mengungkap Juli sebagai momen kembalinya mereka ke dunia musik melalui sebuah EP bertajuk "CHECKMATE." Bukan hanya itu, beberapa fans yang beruntung juga bisa menyaksikan sang idola secara langsung karena ITZY juga mengumumkan tur dunia pertama mereka.

"CHECKMATE" akan dirilis pada tanggal 15 Juli 2022 tepat pukul 1 siang KST. Sebuah acara comeback spesial akan digelar Mnet pula di hari yang sama pada jam 7 malam KST. Detil lebih lanjut untul EP ini, seperti tracklist atau foto konsep, akan diungkap jelang perilisan.

Di bulan berikutnya, ITZY akan memulai tur dunia mereka, juga berjudul "CHECKMATE," dengan dua konser di kota Seoul, yaitu 6 dan 7 Agustus. Setelahnya ITZY akan menyeberang ke Amerika Serikat, tepatnya di 8 kota di sepanjang Oktober dan November, seperti Los Angeles, Phoenix, Dallas, dan berakhir di New York pada tanggal 13 November.

Fans di luar Amerika Serikat jangan bersedih dulu, karena JYP Entertainment menyebutkan jika tanggal dan negara lain untuk tur dunia ini akan diungkap dalam waktu dekat.

"CHECKMATE" akan menjadi susulan album studio pertama mereka, "Crazy in Love," yang dirilis di bulan September 2021 lalu.

UPDATE

Untuk semakin memancing antusiasme akan EP baru mereka, ITZY baru saja melepas sebuah video teaser dalam format "Concept Film." Para member tampak memesona dalam videonya dan oleh mereka bermain catur menjadi terlihat seksi sekaligus fierce. Dengan embel-embel #1, maka siapkan diri untuk video "Concept Film" berikutnya.

admincd
More from Creative Disc