Tiara Andini Luncurkan Album Debut "Self-Titled" Miliknya & Rilis MV 'Menjadi Dia'

Oleh: admincd - 21 Dec 2021

Penyanyi muda jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh, Tiara Andini, akhirnya meluncurkan album debutnya. Sebuah self-titled, melalui albumnya, dara berusia 20 tahun ini seolah ingin menegaskan sosok dirinya sebagai pendatang baru yang layak diperhatikan di skena pop Indonesia. "Tiara Andini" dirilis di tanggal 17 Desember yang lalu.

Album terdiri atas 8 track, termasuk hits single hasil kolaborasinya bersama Vidi Aldiano, 'Buktikan', selain juga 'Gemintang Hatiku', 'Maafkan Aku #terlanjurcinta', '365', dan 'Hadapi Berdua', dan tambahan 3 track baru.

Salah satu track baru tersebut, 'Menjadi Dia', juga dilepas menjadi single dan juga dilepas video musiknya. 'Menjadi Dia' merupakan hasil tulisan Arsy Widianto dan diproduseri oleh Yovie Widianto dan Adrian Kitut.

Selain di platform digital, "Tiara Andini" juga tersedia dalam sebuah boxset yang terdiri atas CD, booklet lirik, dan empat Magic Card Tiara dengan gambar berbeda dan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) untuk memberikan pengalaman yang unik melalui pindaian gawai penggunanya.

Berikut tracklist untuk "Tiara Andini":

1. Menjadi Dia

2. Maafkan Aku #terlanjurmencinta

3. Buktikan (Ft. Vidi Aldiano)

4. Merasa Indah

5. Hadapi Berdua

6. Gemintang Hatiku

7. Janji Setia

8. 365

admincd
More from Creative Disc