SZA Puaskan Fans Dengan Album Baru, "S.O.S" yang Kaya Lagu

Oleh: cung2 - 11 Dec 2022

Setelah penantian 5 tahun, SZA benar-benar memuaskan fansnya dengan album baru keduanya “S.O.S”. SZA langsung memberikan album berisi 23 track, yang beberapa sudah sempat ‘bocor’ dan sempat ada ‘drama’ dengan label musiknya.

SZA meniatkan album keduanya ini akan penuh dengan kolaborasi. Sayangnya, beberapa dari kolaborator yang direncanakan “tidak hadir” saat proses rekaman. Dalam wawancaranya di radio Hot 97, SZA curhat tentang proses kolaborasi yang diminta oleh fans, “Banyak sekali DM yang masuk, yang meminta untuk berkolaborasi dengan A, berkolaborasi dengan B. Ya, kadang orang itu bisa saja muncul, bisa saja tidak. Ada beberapa yang tidak muncul, namun aku sangat bersyukur pada kolaborator yang ‘mau’.”

SZA juga menambahkan, “Kalau artis itu tidak mau berkolaborasi, saya bisa memasukkan lirik saya sendiri. Tapi ada juga yang sayang ingin sekali dia mengisi di lagu ini, ini sangat menyebalkan. Saya yakin mereka juga berpikiran sama seperti saya.”

Akhirnya, di album ini SZA menampilkan beberapa kolaborator seperti Phoebe Bridgers, Travis Scott, Don Toliver, dan Ol’ Dirty Bastard. 

Dari album ini, SZA sudah merilis single ‘Good Days’ (2020), ‘I Hate U’ (2021), ‘Shirt’ (2022), dan bersamaan dengan perilisan album, SZA juga merilis ‘Nobody Get Me’.

Dengarkan album "S.O.S" disini:

cung2
More from Creative Disc