Vedo Rilis Album "Mood Swing" dengan Kolaborasi Chris Brown 'Do You Mind'

Oleh: cung2 - 14 Jan 2023

Penyanyi R&B Vedo, berkolaborasi dengan Chris Brown di lagu ‘Do You Mind’. Lagu ini sebagai single jagoan untuk album Vedo yang baru saja rilis 13 Januari “Mood Swing”.

‘Do You Mind’ menggugah semangat pendengar dengan nuansa R&B yang kental dari awal sampai akhir. 'Do You Mind' sebenarnya telah ditulis beberapa waktu lalu namun baru saja dirilis sekarang, apalagi karena Vedo cukup kesusahan untuk mengajak Chris Brown untuk berkolaborasi. Bukan karena sibuk, namun Chris Brown takut jika lagunya nanti akan terdengar “Chris Brown Featuring Vedo”, ketimbang “Vedo Featuring Chris Brown”, dan Vedo sangat menghargai itu.

Oleh karena itu, dengan track R&B yang khas, seakan tidak berat sebelah antara Vedo dan Chris Brown. Namun, kedua penyanyi ini punya porsinya masing-masing untuk membuat ‘Do You Mind’ menjadi lebih gampang diingat sebagai track R&B yang asik.

Vedo sudah merilis album “Mood Swings” 13 Januari. Album ini seperti roller-coaster emosi, yang berisi lagu-lagu tentang cinta, gairah, keterbukaan, pertumbuhan, dan banyak lagi. 



cung2
More from Creative Disc