Nile Rodgers Siap Berkolaborasi Dengan LE SSERAFIM

Oleh: riadini - 04 Feb 2023

Nile Rodgers tengah menggarap musik terbarunya bersama grup K-pop, LESSERAFIM. Kabar tersebut diungkap langsung oleh co-founder dari Chic. 

Legenda disko tersebut membagikan postingan melalui akun TikTok di mana dirinya yang tengah berada di Nightbird studio, West Hollywood bersama dengan Merck Mercuriadis yang merupakan CEO dari Hipgnosis Songs Fund, serta pendiri HYBE Corporation sekaligus founder dari Big Hit Music, Bang Si-hyuk.

Pada keterangan foto, penyanyi dengan rambut gimbalnya yang khas tersebut menuliskan, “Sedang rekaman bersama Merck, Chairman Bang/ Hitmanb72 untuk lagu terbaru LE SSERAFIM” yang dilengkapi dengan audio dari single grup beranggotakan 5 orang wanita ini yang berjudul ‘Antifragile’. LE SSERAFIM yang kini tengah melakukan tur dunia telah menandatangani kontrak dengan HYBE di bawah sub-label Source Music. 

Di sisi lain, Hipgnosis Songs Fund belakangan menjadi berita utama sejak mengakuisisi beberapa nama artis kenamaan seperti Neil Young, Blondie, dan Shakira. Selain itu, perusahaan musik asal Inggris tersebut baru-baru ini telah mengunci kesepakatan yang dilaporkan bernilai USD 200 juta atau nyaris setara dengan 3T rupiah dari pembelian hak lagu Justin Bieber yang juga berada di bawah naungan HYBE.

riadini
More from Creative Disc