Dimitri Vegas & Like Mike, Ne-Yo dan Danna Paola Bergabung dalam Single Bernuansa Latin, 'Mexico'

Oleh: riadini - 05 Mar 2023

Maret ini menjadi bulan penuh bintang dimana banyak single baru dirilis. Tak ketinggalan termasuk dari produser multi-platinum Dimitri Vegas & Like Mike, pemenang 3 kali Grammy, Ne-Yo, dan artis pop latin fenomenal asal Meksiko, Danna Paola, yang bergabung di 'Mexico'. Single bernuansa Latin ini diluncurkan pada 3 Maret lalu. 

Single ini menjadi penanda kedua kalinya Dimitri Vegas & Like Mike dan Ne-Yo bekerja sama. Sebelumnya di tahun 2015 silam, mereka merilis 'Higher Place' yang berhasil mencapai angka 90 juta di Spotify, meraih Platinum, dan menduduki puncak tangga lagu Billboard Dance Club Songs.

Sedikit informasi dan pencapaian dari ketiga artis yang bergabung dalam single 'Mexico' ini. Sejak debut mereka pada tahun 2007, Dimitri Vegas & Like Mike telah membuat hit seperti 'The Hum', 'Higher Place' dengan Ne-Yo, dan 'Hey Baby' dengan Diplo, yang semuanya meraih Platinum dan menghabiskan jumlah rekor waktu di tangga lagu Billboard.

Penulis lagu R&B dan pemenang Grammy Award sebanyak 3 kali, Ne-Yo, telah berhasil menjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia. Single debutnya, 'So Sick' di tahun 2005, mampu mencapai #1 di Billboard Hot 100 dan disertifikasi 4 x Platinum. Sejak itu, dia terus mengumpulkan koleksi hits. Baru-baru ini, Ne-Yo merilis banyak single baru seperti 'Stay Down' (feat. Yung Bleu), 'Don't Love Me', dan 'You Got the Body'.

Sedangkan Danna Paola dengan single 'XT4S1S' miliknya berhasil meraih Platinum dalam waktu kurang dari 6 bulan dan ditampilkan di Season 2 acara TV HBO Max, Gossip Girl. Album studio Platinum 2021-nya "K.O." mampu menyapu tangga musik global, menjadi artis solo Meksiko pertama yang masuk dalam 10 Album Debut Teratas Spotify dan 10 Album Debut Teratas di Amerika Serikat.

riadini
More from Creative Disc