Sukses di Dunia Musik, Rema Rilis Double Single, 'Holiday' dan 'Reason You'

Oleh: riadini - 04 Mar 2023

Penyanyi asal Nigeria, Rema, menindaklanjuti kesuksesan yang tengah ia peroleh dengan merilis double single, 'Holiday' dan 'Reason You'. Keduanya menjadi rilisan pertama penyanyi yang baru berusia 22 tahun ini sejak meluncurkan album debut 'Rave & Roses' tahun lalu.

Dalam single 'Holiday' yang mencerminkan perjuangan dan pengorbanan yang telah dia lakukan dalam hidupnya, Rema menampilkan nuansa baru dengan uptempo yang ceria ditambah video musik penuh warna. Sedangkan melalui 'Reason You', dirinya membawa pendengar melalui vokal meditatifnya yang mempesona, sebuah lagu yang didedikasikan untuk satu orang tertentu yang menarik perhatiannya. Dalam lagunya, Rema selalu memulai dengan berkata, "Another Banger".


Penyanyi bernama Divine Ikubor tersebut makin dikenal secara luas berkat lagunya berjudul 'Calm Down' yang sukses mencatatkan namanya di posisi ke-6 The UK Official Charts, dan No. 1 di chart Billboard Global (Kecuali AS), dan masuk di Top 10 Billboard Hot 100 (feat. Selena Gomez). Video musiknya pun juga telah menjadi video Afrobeat dengan performa terbaik di Youtube sepanjang masa.


riadini
More from Creative Disc