Drake Rilis ‘Search & Rescue’ yang Pakai Sampel Suara Kim Kardashian

Oleh: cung2 - 08 Apr 2023

Drake telah mengumumkan lewat Instagram bahwa ia akan merilis single baru berjudul 'Search & Rescue'. Lagu ini menggunakan sampel suara Kim Kardashian berbicara tentang perceraian dengan mantan suaminya, Kanye West, di acara televisi Keeping Up With the Kardashians tahun 2021.

Dalam lagu tersebut, Drake menyanyikan lirik yang menggambarkan rasa percaya dirinya. Tidak hanya menarik perhatian dengan penggunaan sampel suara Kim Kardashian, Drake juga menggunakan sampul album 'Search & Rescue' yang cukup berani. Sampul album menampilkan gambar Drake bersama seorang wanita yang mengenakan helm motor, yang mirip dengan foto yang baru-baru ini diunggah oleh Kim Kardashian. Hal ini membuat spekulasi tentang apakah lagu ini merupakan bentuk pesan kepada Kris Jenner, ibu Kim Kardashian yang pernah dikabarkan sebagai mantan kekasih Drake.

Sebelumnya, Drake dan Kanye West pernah terlibat dalam perseteruan publik. Namun, ayah Drake mengklaim bahwa lagu 'Search & Rescue' bukanlah untuk merendahkan mantan pasangan selebriti tersebut.


cung2
More from Creative Disc