Jess Glynne Comeback dengan Lagu Baru, 'Silly Me'

Oleh: riadini - 29 Apr 2023

Penyanyi asal Inggris Jess Glynne kembali dengan lagu baru berjudul 'Silly Me' yang dilepas pada 28 April 2023. 'Silly Me' menjadi musik pertamanya dalam empat tahun sejak lagu kolaborasi dengan DJ Inggris Jax Jones di tahun 2019, 'One Touch'. Lagu baru ini ditulis dan diproduksi oleh Jess Glynne sendiri bersama Knox Brown, P2J, dan Mike Horner. 

Selain itu, lagu tersebut merupakan single pertama di bawah label barunya EMI setelah dirinya keluar dari Atlantic Records dan mengubah tim manajemennya menjadi Roc Nation.


Kembali pada bulan Juni 2019, Jess Glynne mendadak membatalkan penampilannya di Isle of Wight Festival hanya beberapa menit sebelum dirinya tampil. Akibatnya, penyanyi yang kini berusia 33 tahun tersebut dijatuhi hukuman yakni larangan tampil seumur hidup dari Isle of Wight Festival (meski akhirnya larangan tersebut dicabut kurang dari setahun kemudian). Dirinya mengaku alasan pembatalannya adalah ia baru saja usai merayakan berakhirnya tur Spice World.

Setelah itu, dia mengumumkan bahwa dia menarik diri dari beberapa festival lain atas saran dari ahli bedah tenggorokannya.

riadini
More from Creative Disc