Karena Sakit, Sam Smith Ubah Jadwal Konser di Glasgow dan Birmingham

Oleh: riadini - 26 Apr 2023

Sam Smith akhirnya memilih menjadwalkan ulang konser di Glasgow dan Birmingham hingga akhir Mei. Penyanyi 'Unholy' tersebut memberi pengumuman melalui Instagram pada hari Senin, 24 April, bahwa Gloria Tour di Birmingham yang semula dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa kemarin, 25 April diundur ke tanggal 27 Mei. Pernyataan itu juga dibagikan oleh Resorts World Arena.

Penyanyi asal Inggris tersebut menulis dalam sebuah pernyataan di Instagram Story, "Saya sangat menyesal memberi tahu Anda bahwa tim saya dan saya masih sangat tidak sehat, jadi sayangnya kami perlu menjadwalkan ulang pertunjukan kami di Birmingham hingga 27 Mei 2023."

Sam Smith juga mengkonfirmasi bahwa semua tiket yang dijual untuk tanggal asli Birmingham akan tetap berlaku pada tanggal yang dijadwalkan ulang di bulan Mei.

Penundaan konser di Birmingham datang hanya beberapa hari setelah Sam Smith dan para kru terkena virus, dan membuat mereka sangat tidak sehat sehingga harus menjadwalkan ulang pertunjukan di Glasgow pada 22 April yang juga ditunda dan akan diganti pada 25 Mei.

Pertunjukan Birmingham dimaksudkan untuk menjadi pertunjukan keenam dari tur Gloria di seluruh Inggris dan Eropa. Konser berikutnya akan berlangsung pada 29 April di Royal Arena di Kopenhagen, Denmark. Tanggal yang tersisa termasuk pertunjukkan di Berlin, Stockholm, Oslo, Cologne, Amsterdam, Antwerp, dan lainnya. 



riadini
More from Creative Disc