Member XODIAC Asal Indonesia, Zayyan, Siap Debut Lewat 'Throw a Dice'

Oleh: riadini - 11 Apr 2023

Mengikuti jejak Dita Karang yang sukses sebagai member SECRET NUMBER, kali ini seorang penyanyi tampan asal Indonesia juga berhasil masuk dalam group idol Kpop. Muhammad Rifki Fahri Zayyan atau yang dikenal sebagai Zayyan ini secara resmi menjadi salah satu anggota grup Kpop baru bernama XODIAC yang akan debut lewat lagu 'Throw a Dice' yang direncanakan akan rilis pada 25 April mendatang.

Sebelumnya, Zayyan yang gagal di audisi ajang pencarian bakat dalam negeri justru berhasil masuk sebagai trainee pre-debut grup bentukan One Cool Jasco Entertainment (OCJ) Newbies tersebut yang juga telah memperkenalkan 17 orang lainnya. OCJ pun memberikan pengumuman bergabungnya Zayyan melalui Twitter yang kemudian mengundang kehebohan khususnya warganet +62 yang ramai-ramai memberikan ucapan selamat mereka pada penyanyi berusia 23 tahun tersebut. Selain Zayyan, OCJ juga telah memperkenalkan anggota grup yang lainnya yakni Beomsoo, Wain, Sing, Gyumin, dan Davin. 

Zayyan dan Dita Karang bukanlah penyanyi asal Indonesia pertama yang berhasil menjadi idol Kpop di Korea. Sebelumnya sudah ada Mavin Z-Boys, Vanya Z-Girls, dan BLEU alias Loudi eks 14U.

Selamat ya, Zayyan!

riadini
More from Creative Disc