Dukung Komunitas LGBTQIA+, Dannii Minogue Lepas Single 'We Could Be The One'

Oleh: riadini - 05 Jun 2023

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Australia, Dannii Minogue, kembali dengan lagu baru 'We Could Be The One' pada 2 Juni 2023. Lagu ini menjadi musik pertamanya dalam enam tahun sejak single 2017 'Galaxy'.

Lagu ini ditulis bersama dan diproduksi oleh kolaborator lamanya, Ian Masterson, yang berkolaborasi dengannya di album studio ketiganya "Girl" pada tahun 1997 dan album studio keempat "Neon Nights" pada tahun 2003.

Dia merekam lagu tersebut untuk acara kencan gay Inggris, "I Kissed A Boy". Lagu ini telah ditayangkan secara perdana di BBC Three bulan lalu. Selain itu, single tersebut mendukung komunitas LGBTQIA+ dan semua keuntungan dari lagu tersebut akan masuk ke Switchboard LGBT+.

Adik dari penyanyi Kylie Minogue ini pun berbagi di media sosial, “Musik baru!!!! Apa yang bisa lebih baik daripada merilis lagu baru yang merupakan lagu tema acara kencan gay pertama di Inggris? Ketika ditulis oleh sahabat Anda, Ian Masterson, yang menikah dengan penuh cinta dengan suaminya yang dia temui dalam perjalanan tur Unleashed saya pada tahun 1998! Rasakan cinta dan bagikan cinta, karena semua hasil dari setiap streaming dan unduhan langsung masuk ke Switchboard LGBT+ Helpline - saluran bantuan UK yang gratis dan buka 365 hari dalam setahun, untuk membantu semua orang di komunitas LGBTQIA+ menjawab pertanyaan apa pun, bicara hal melalui dan menemukan dukungan. 🌈🏳️‍🌈”


riadini
More from Creative Disc